Selasa, 13 Mei 2014 Serba Putih, Marshanda Jalani Sidang Cerai Perdana

Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengakui rumah tangganya dengan Ben Kasyafani bermasalah, hari ini, Selasa (13/5/2014), Marshanda akhirnya menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Chacha --sapaan akrab Marshanda-- muncul dengan pakaian serba putih.

Ia tiba pukul 08.30 WIB menggunakan mobil Toyota Alphard Hitam. Pesinetron Bidadari itu didampingi sang manajer. Sayang, Chacha tak mengeluarkan sepatah kata pun kepada awak media yang telah menunggunya sejak pagi hari.

Sesuai jadwal, pada persidangan perdana ini Chacha dan Ben akan menjalani sidang mediasi. Mediator dari pengadilan akan berusaha membuat pasangan yang menikah sejak tiga tahun itu kembali rujuk. Hingga kini, Ben dan Chacha masih berada di ruang mediasi.

Seperti diberitakan, keretakan rumah tangga keduanya terendus ketika Chacha menyatakan telah menggugat cerai Ben pada 23 April lalu. Padahal, pernikahan keduanya sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani.
Sementara, Ben Kasyafani bersikukuh ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Marshanda. Walaupun Marshanda juga bersikeras untuk mengakhiri biduk rumah tangganya di meja pengadilan agama, Ben tetap berusaha untuk mencegah hal itu tak sampai terjadi.
Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada 2 April 2011. Pernikahan itu berlangsung dengan adat Minangkabau, Sumatera Barat. Pada 22 Januari 2013, Marshanda melahirkan anak perempuan yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani.(Jul/Mer)
(Meiristica Nurul) ;
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 JNS 101
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint